Monthly Archives: Agustus 2016

Renungkan Dampak Negatif Medsos

  Kamu merasa bahwa hidup kamu sudah menyenangkan? Apakah selama ini dengan kamu menggunakan media sosial, justru membuat hidup semakin baik atau bahkan semakin menyedihkan? Jangan lewatkan artikel ini jika ingin tahu hasil mencengangkan dari para ilmuwan mengenai kecanduan media

Ditulis dalam Inspirasi dan Motivasi, Teknologi & Media

Mental wirausaha

Jangan sombong meskipun bekerja di persuahaan besar dengan gaji tinggi, atau punya jabatan tinggi, karena tingginya status atau gaji hanyalah cobaan, dan sewaktu waktu bisa hilang. sebaliknya jangan putus asa jika sedang dalam masa sulit meski sebagai pengusaha kecil, memiliki

Ditulis dalam Inspirasi dan Motivasi

Cari Rugi

Kalo mau sukses jangan takut gagal,dengan kegagalan demi kegagalan itulah yang akan mengantarkanmu kedalam kesuksesan selamanya,karena anda sudah pernah melewati kegagalan itu berarti anda kedepannya tidak akan gagal lagi karena anda sudah berpengalaman. (di ibaratkan anda sedang bermain Game kalo

Ditulis dalam Inspirasi dan Motivasi

kosongkan gelas

pernah denger istilah otak nya dah kaya gelas penuh? nah..pikiran kita klo kaya tuh gelas penuh, pendapat orang ga akan masuk gmn juga. coz gelas yang penuh klo d isi tumpah. jd kosongkan gelas dan kt akan menampung ide ato

Ditulis dalam Inspirasi dan Motivasi

Istri Menangis Setelah tahu rahasianya!!

Setahun sudah kami berumah tangga, kehidupan kami normal-normal saja. Meskipun belum memiliki rumah sendiri, sebagai istri, aku tidak mempermasalahkannya. Meski demikian, kami berusaha menabung setiap bulan agar bisa membeli rumah walau sederhana. Ketika gaji suami naik dan tabungan terkumpul lumayan,

Ditulis dalam Inspirasi dan Motivasi, Keluarga

Kiat Sukses versi Pak Mario

Om Mario, apa aku bisa sukses di masa dewasaku? Dengan ijin Tuhan, mengapa tidak? Kenapa harus pake ijin Tuhan Om? Karena tidak ada apa pun yang terjadi tanpa ijinNya. Jadi kalo aku gak diijinkan sukses, mau kaya’ apa aja upayaku,

Ditulis dalam Inspirasi dan Motivasi

MENGHINDARI HUJAN

Masa berkesusahan, menderita, kesulitan dalam kehidupan dapat menimpa siapa saja. Masa-masa itu tidak mengenal musim. Tidak pula mengenal dan memilih-milih siapa yang akan dikunjunginya. Baik si kaya maupun si miskin atau yang pas-pasan dapat terjangkit masa-masa sulit. Mereka dapat datang

Ditulis dalam Inspirasi dan Motivasi, Masalah

Save Lagu Anak

  Lagu anak jaman dulu liriknya terasa sesuai dengan umur. Tapi kalau yang sekarang… Kalian bisa tahu sendiri pasti. Nah, video ini mengajak kita untuk #SaveLaguAnak, jangan lupa share yah sumber FB 20detik     Perbedaan Lagu Anak Jaman Dulu dan

Ditulis dalam Inspirasi dan Motivasi, video

Ikan Betok Berjalan di Darat

Ikan ditakdirkan hidup di air. Tanpa air ikan akan mati .Tapi jika karena suatu hal ikan berada di darat apa harus pasrah menunggu ajal?  Berjuanglah denga nsegala upaya, itu yang bisa kia ambil pelajaran dari video ini. jangan pernah menyerah

Ditulis dalam Inspirasi dan Motivasi, video

Tips Membuang Insang

  Berikut tips yang bisa memudahkan ibu ibu jika akan memasak ikan. patut dicoba ..

Ditulis dalam Info Banyumas, Pengalaman, video
Kota Baru Purwokerto
Ikuti saya di Twitter
Statistik Blog
  • 16,582 hits
Data Kunjungan per 16-02-2017
Flag Counter
Kalender 2017
Agustus 2016
S S R K J S M
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031