HINDARI MIE INSTAN

Tidak bermaksud menyebar berita hoax, tapi, saya berdasarkan pengalaman pribadi, bisa dikatakan sebagai testimoni, sudah merasakan bagaimana menderita sakit yang awalnya disebabkan karena makan mie instan, memang bukan satu-satunya faktor penyebab, tapi punya peran yang cukup singifikan mengapa saya sampai sakit hingga beberapa kali. kronologis yang saya alami adalah makan mie instan- sakit tenggorokan-batuk/pilek/lambung/mual muntah . awalnya karena mie instan dan diakhiri sakit parah sehingga tidak bisa beraktivitas normal selama seminggu. kejadian terakhir adalah minggu lalu.

Kebetulan ada info yang perlu saya share semoga bermanfaat.

Inilah Makanan Yang Sangat Berbahaya Jika Dikonsumsi Bagi Penderita Asam Lambung & Maag Kronis
============================
HINDARI MIE INSTAN SEKARANG JUGA, JIKA ANDA MENGINGINKAN KESEMBUHAN TOTAL !!
Tahukah Anda… Mie instan merupakan makanan siap saji yang tidak asing lagi terdengar di telinga kita, karena kelezatan dan cara sajiannnya sangat mudah sekali, menemani rasa lelah saat bersantai, apa lagi mengkonsumsi mienya ditambah dengan nasi putih selain nikmat, perut pun kenyang.
Tetapi perlu Anda garis bawahi, dibalik kelezatan yang super hebat, mie instan menyimpan jutaan bahaya jika dikonsumsi khususnya bagi penderita ASAM LAMBUNG & MAAG KRONIS. Dalam jangka waktu panjang sungguh sangat berbahaya apalagi jika disertai dengan nasi putih kami tak akan menjamin umur tidak akan lama lagi..
Mengapa Mie Instan Sangat Berbahaya ?
Wajib untuk Anda ketahui, MIE INSTAN merupakan salah satu makanan JUNK FOOD, artinya MAKANAN SAMPAH. Kandungan karbondioksida yang sangat tinggi tanpa serat tanpa nutrisi tanpa vitamin sehingga sangat berbahaya jika terus-terus dikonsumsi.
Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Maag Kronis Dan Asam Lambung
Karbohidrat yang terkandung pada mie dan nasi diubah oleh tubuh menjadi glukosa atau gula, Gula ini nantinya yang akan di proses oleh insulin yang diproduksi oleh pankreas menjadi sumber tenaga.
Jika gula terlalu banyak pada tubuh kerja insulin pun akan bekerja terlalu berat dan menyebabkan pankreas rusak sehingga tidak mampu lagi membuat insulin dengan baik. Hal ini dapat menimbulkan penyakit diabetes.
Selain itu bumbu mie yang terbuat dari bahan garam (nacl) dan natrium pada bahan pengembang yang tidak baik bagi lambung anda karena kandungan ini dapat memicu tingginya asam lambung yang dapat mengikis dinding lambung sehingga menimbulkan rasa sakit pada perut anda. Tentunya hal ini sangat berbahaya
Kandungan lain yang berbahaya bagi kesehatan anda yang terdapat pada mie instan seperti zat lilin di gunakan untuk membuat mie tidak lengket dan tidak menggumpal. Lilin ini sangat sulit sekali dicerna oleh tubuh , setidaknya membutuhkan waktu 3 hari untuk mencerna dan membuang lilin ini. Jika Anda mengkonsumsi mie instan setiap hari, sudah dapat dibayangkan lilin tersebut pasti menumpuk di dalam tubuh.
Oleh karena itu wajib anda perhatikan dan kurangi mengkonsumsi mie instan minimal dikasih jeda antara 3 hari sekali, kalau bisa jangan mgnkonsimsi mie berlebih.
Untuk penderita maag mengkonsumsi mie sangat berbahaya sekali, dikhawatirkan akan berdampak buruk pada penyakit maag anda menjadi kronis yang berdampak timbulnya kanker lambung. Jika sudah KANKER LAMBUNG dan tidak segera diobati akan menyebabkan KEMATIAN MENDADAK… Waspadalah
Bagi anda penderita maag dan tidak mengobati maag-nya, beberapa penelitian mengatakan bahwa seseorang yang mendiamkan penyakit maag-nya, dikatakan mereka sedang melakukan proses bunuh diri secara perlahan-lahan.
Mengobati sejak dini merupakan prosedur terbaik dalam mengatasi maag anda sebelum maag anda menjadi sangat berbahaya. Segera lakukan pengobatan dari sekarang sebelum semuanya terlambat
Bagaimana Menurut Ahli Gizi Tentang
Bahayanya Mengkonsumsi Mie Instan ?
Pepatah mengatakan “Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati”

Iklan
Perihal

seorang pemuda yang masih mencari jati dan berusaha untuk berbuat yang terbaik

Ditulis dalam Inspirasi dan Motivasi, kesehatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kota Baru Purwokerto
Ikuti saya di Twitter
Statistik Blog
  • 53.111 hits
Data Kunjungan per 16-02-2017
Flag Counter
Kalender 2017
Januari 2017
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d blogger menyukai ini: